Robert Tantular Tetap Diperiksa Hari Ini

Skandal Bank Century

Robert Tantular Tetap Diperiksa Hari Ini
Robert Tantular Tetap Diperiksa Hari Ini
JAKARTA– Ketua Pansus Angket Century, Idrus Marham memastikan akan memeriksa pemilik Bank Cemtury, Robert Tantular. Meski tidak sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, menurutnya Robert Tantular akan diperiksa hari ini, Senin (11/1).

Menurut Idrus keterlambatan pemeriksaan Robert Tantular disebabkan karena ketidakjelian dari Sekretariat Jenderal DPR yang mengirim surat pemanggilan. Seharusnya, surat permohonan izin Robert Tantular untuk dimintai keterangan tidak diajukan ke Lembaga Pemasyarakat (Lapas) tetapi ditujukan ke Pengadilan Tinggi karena sejauh ini yang bersangkutan banding terhadap putusan yang diterimanya.

"Saya sudah telepon dengan  MA, Ketua Pengadilan Tinggi dan Wakilnya yang menangani soal itu, ini sudah dalam proses. Semua tentu ada proses administrasi yang harus diselesaikan,”  kata Idrus di Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/1).

Sedianya rapat pemeriksaan Pansus Century digelar pukul 10.00 WIB. Karena persoalan administrasi Robert Tantular belum hadir. Izin pemeriksaan Robert yang telah divonis empat tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat belum dikeluarkan.

JAKARTA– Ketua Pansus Angket Century, Idrus Marham memastikan akan memeriksa pemilik Bank Cemtury, Robert Tantular. Meski tidak sesuai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News