Robin Williams Di Mata Tiga Anaknya

Robin Williams Di Mata Tiga Anaknya
Robin Williams (kanan) bersama ketiga anak dan istri keduanya, Marsha. Getty images.

jpnn.com - TIGA anak Robin Williams, Zak, Cody dan Zelda akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah kematian ayah mereka pada Senin (11/8). Mereka menggambarkan ayahnya sebagai salah satu orang yang paling baik, paling dermawan dan berjiwa lembut. Ketiganya menganggap Robin bukan hanya sebagai seorang ayah, namun juga seorang sahabat.

"Keluarga kami selalu punya waktu privasi untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Itu adalah sesuatu yang bisa terjaga, karena kami juga paham harus bisa membaginya dengan seluruh dunia. Tapi sekarang dia sudah pergi, dan aku merasa ditelanjangi," ujar Zelda seperti dilansir dari Digital Spy, Rabu (13/8).

Zak menambahkan, dunia serasa gelap karena ditinggal sosok yang begitu berarti. Saya akan meminta orang-orang yang mencintainya untuk selalu mengingat dia sebagai seorang yang lembut, dan baik hati," kata Zak.

Dari Cody mengatakan, "Tidak ada kata-kata yang cukup kuat untuk menggambarkan cinta dan hormat saya untuk ayahku. Dunia tidak akan sama tanpa dia, aku akan kehilangan dia dan membawanya bersamaku kemanapun aku pergi selama sisa hidupku. Ke depan, aku ingin melihat masa depan untuk saat aku bisa bertemu dengannya lagi," ucap Cody.

Sepanjang hidupnya, Robin Williams melakoni tiga pernikahan. Tanggal 4 Juni 1978, Robin Williams menikah dengan istri pertamanya, Valerie Velardi. Anak mereka Zachary Pym 'Zak' Williams lahir pada tanggal 11 April 1983. Williams dan Velardi bercerai pada tahun 1988.

Pada tanggal 30 April 1989, ia menikah dengan Marsha Garces, seorang Amerika-Filipina pengasuh Zachary. Dengan istri kedua ini, Robin Williams dianugerahi dua anak, Zelda Rae Williams (lahir 31 Juli 1989) dan Cody Alan Williams (lahir 25 November 1991). Pada bulan Maret 2008, Marsha mengajukan gugatan cerai dari Williams, dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan. Williams menikahi istri ketiganya, desainer grafis Susan Schneider, pada 23 Oktober 2011. (adk/jpnn)


TIGA anak Robin Williams, Zak, Cody dan Zelda akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah kematian ayah mereka pada Senin (11/8). Mereka menggambarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News