Robin Williams Membuat Dunia Tertawa

Robin Williams Membuat Dunia Tertawa
Robin Williams. Foto: Getty Images

jpnn.com - KEMATIAN Robin Williams yang mendadak mengejutkan Hollywood. Sejumlah sineas pun tak ragu mengirimkan duka cita mendalam kepada aktor yang membintangi sejumlah film komedi ternama tersebut.

Steven Spielberg, sutradara yang pernah bekerjasama dengan Robin WIlliams di film Peterpan dan Hook menyatakan bahwa aktor peraih Granmmy Award itu bukanlah komedian biasa.

"Robin adalah komedian jenius yang membuat tawa kita seperti guntur yang berkelanjutan," ujar Steven Spielberg, seperti dilansir BBC, Selasa (12/8).

Pujian juga dilontarkan aktor Kevin Spacey. Melalui akun Twitternya, Kevin menyatakan, Robin tidak sekadar aktor, tapi juga artis dan seseorang yang bisa dijadikan teman.

"Robin Williams membuat dunia tertawa dan berpikir. Aku akan mengingat dan menghormati itu. Seorang pria besar, artis dan teman. Aku akan sangat merindukannya," kata Kevin Spacey via Twitter. (abu/jpnn)


KEMATIAN Robin Williams yang mendadak mengejutkan Hollywood. Sejumlah sineas pun tak ragu mengirimkan duka cita mendalam kepada aktor yang membintangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News