JPNN.com

Rocket 3 Diklaim Jadi Puncak Pengembangan Triumph di Moge

Jumat, 02 Agustus 2019 – 17:18 WIB Rocket 3 Diklaim Jadi Puncak Pengembangan Triumph di Moge - JPNN.com

jpnn.com - Triumph akhirnya meluncurkan versi produksi dari Rocket 3 terbaru dengan dua varian yang ditawarkan, Rocket 3 R dan GT.

Roadster dengan performa beringas tersebut diklaim telah menyerap apa yang sudah dikembangkan dan dipelajari Triumph selama 15 tahun di dunia motor.

Triumph Rocket 3 dibekali mesin 3-silinder 2.500 cc. Ini mesin terbesar yang dipasang di motor produksi massal. Sebelumnya Triumph hanya mengandalkan mesin 2.300 cc.

Performanya tentu ikut melonjak, klaimnya tenaga dihasilkan 11 persen lebih baik dan juga torsinya. Di atas kertas, dihasilkan 166 Hp dan torsi menjadi 221 Nm. Ini juga tertinggi yang pernah dihasilkan motor Triumph.

Performa terbaik Rocket 3 tidak lepas berkat mesin besar serta paket elektronik baru yang didukung Inertial Measurement Unit (IMU) oleh Continental. Termasuk sejumlah perangkat mekanis denagn spesifikasi tinggi.

BACA JUGA: 2 Varian Spesial Triumph Bonneville Resmi Mengaspal, Harga Rp 495 Juta

Menyempurnakan pengendaraan, penunggang Rocket 3 dimudahkan melalui pilihan empat mode berkendara, meliputi Road, Rain, Sport, dan yang dapat dikonfigurasi langsung oleh pengendara. Sistem suspensi baru Showa turut meningkatkan pengalaman itu.

Ubahan besar lainnya di sasis dengan material aluminium. hasilnya lebih ringan, rigid dan mendukung kelincahan di beragam trek.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...