Triumph Perkenalkan Skema Warna Baru di 4 Produknya

Triumph Perkenalkan Skema Warna Baru di 4 Produknya
Triumph Bobber Red-Silver. Foto: Triumph

jpnn.com - Triumph memperkenalkan beberapa skema warna baru yang lebih eye catching untuk model Bonneville, Tiger, Speed ??Triple dan Street Triple.

Triumph Bonneville yang merupakan motor modern klasik ini mendapatkan pilihan tangki dengan warna kembar dan pilihan doff untuk satu warna. Two tone yang ditawarkan meliputi Silver Ice atau Storm Grey dan Baja Orange.

BACA JUGA: Calon Triumph Rocket III Baru Lampaui Diavel

Sementara itu, untuk varian Bonneville T100 dapat dipesan berkelir Cranberry Red. T100 Black dan Bobber Black mendapatkan lapisan Ironstone matte, sedangkan Bobber hadir dengan Korosi Red dan Silver Ice. Speedmaster dapat dipesan dengan Cobalt Blue dan Jet Black two-tone.

Triumph Perkenalkan Skema Warna Baru di 4 Produknya
Triumph Tiger 800 khaki

Dalam lini adventure, Tiger 800 mendapatkan pilihan cat warna Baja Orange (model XCx dan XCA), Matt Khaki (XCA), Pure White (XR dan XC), Matt Jet Black dan Lucerne Blue (hanya pada XRT).

Triumph Perkenalkan Skema Warna Baru di 4 Produknya
Triumph Speedmaster

Triumph Tiger 1200 ditawarkan dalam warna Lucerne Blue (XRx dan XRT), Pure White (XE dan XC), Matt Jet Black (XRx dan XRT), Storm Grey (XCx dan XC) dan Matt Khaki (XCA).

Triumph memperkenalkan beberapa skema warna baru yang lebih eye catching untuk model Bonneville, Tiger, Speed ??Triple dan Street Triple.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News