JPNN.com

Tempat Nongkrong Jadi Inspirasi Edisi Spesial Triumph Bonneville

Rabu, 08 Mei 2019 – 21:25 WIB Tempat Nongkrong Jadi Inspirasi Edisi Spesial Triumph Bonneville - JPNN.com

jpnn.com - Langkah menarik diambil Triumph meluncurkan model 'one-off' yang terinspirasi dari tempat tongkrongan pada tahun 1938 di Inggris, Ace Cafe hingga melahirkan Bonneville T120 Ace. Terbatas hanya 1.400 unit di dunia.

Tema spesial dihadirkan pada motor yang dibuat kustom menginspirasi gaya Bonneville 59 yakni berkelir pekat. Warna doff Storm Grey dipadu warna kontras cat garis Ace Cafe.

BACA JUGA: Mengaspal di Indonesia, Triumph Scrambler 1200 XE Dibanderol Rp 500 Juta Lebih

Grafis khusus didedikasikan berupa Ace Cafe dan Bonneville T120 sebagai basis model. Ditambahkan pula garafis di bagian tangki yakni ‘Head down – Hold on’.

Tempat Nongkrong Jadi Inspirasi Edisi Spesial Triumph Bonneville
Triumph Bonneville T120 Ace

Sebagai penanda khusus di kendaraan, setiap motor diberikan nomor sertifikat, ditandatangani oleh Nick Bloor dan generasi pendiri Ace Cafe yakni Mark Wilsmore.

Triumph Bonneville T120 Ace dibekali fitur teknologi pendukung untuk kontrol pengendara, keselamatan dan kepercayaan diri. Torsi kuat 105 Nm pada 3.100 rpm dihasilkan dari mesin 1.200 cc.

Peningkatan di sektor sasis dan suspensi juga dilakukan untuk mendapatkan kenyamanan berkendara yang lebih baik. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...