Rockets Beri Knicks Rekor Kekalahan Terpanjang

Rockets Beri Knicks Rekor Kekalahan Terpanjang
Rockets Beri Knicks Rekor Kekalahan Terpanjang

jpnn.com - NEW YORK - New York Knicks belum juga lepas dari periode negatif di NBA 2014/2015. Alih-alih bangkit, Carmelo Anthony dkk justru terus mengalami kekalahan di kompetisi basket paling megah di dunia itu.

Terbaru, Knicks dipaksa mengakui ketangguhan sang tamu Houston Rockets dengan skor telak 96-120 dalam laga yang dilangsungkan di Madison Square Garden, Jumat (9/1) WIB. Itu adalah kekalahan ke-14 beruntun yang diterima Knicks musim ini.

Catatan itu membuat Knicks menorehkan rekor terburuk dalam semusim. Gara-gara hasil itu, Knicks kini hanya memiliki rekor 5-34.

Kekalahan Knicks tak lepas dari performa garang yang kembali ditunjukkan guard Rockets, James Harden. Dalam laga itu, Harden mampu tampil gemilang dengan donasi 25 poin dan sembilan assist.

Dwight Howard juga patut diberi acungan jempol setelah mampu mencetak double double dengan 13 poin dan sepuluh rebound. Berkat dua pemain itu, Rockets berhasil menekuk Knicks dalam sebelas laga beruntun. (jos/jpnn)


NEW YORK - New York Knicks belum juga lepas dari periode negatif di NBA 2014/2015. Alih-alih bangkit, Carmelo Anthony dkk justru terus mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News