Rocky Gerung Vs Sentul City, Ngabalin: Masa Dia Dungu dengan Urusan Begitu

Rocky Gerung Vs Sentul City, Ngabalin: Masa Dia Dungu dengan Urusan Begitu
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menanggapi sengketa lahan antara Rocky Gerung Vs Sentul City. Ilustrasi Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menjadi trending topic Twitter Indonesia setelah mengunggah cuitan terkait konflik lahan antara Rocky Gerung versus Sentul City melalui akun @AliNgabalinNew.

Saat berbincang dengan JPNN.com pada Senin (13/9) malam, Ngabalin hanya ingin menekankan bahwa persoalan Rocky dengan PT Sentul City Tbk tidak ada kaitan dengan politik.

"Kan, Bang Ali itu menulis, kalau dia, bukan urusan politik di situ. Kan, dia suka bilang orang dungu, masa dia dungu dengan urusan yang begitu," ucap Ngabalin.

Politikus kelahiran Fakfak, Papua Barat itu menilai masalah Rocky Gerung Vs Sentul City merupakan persoalan sengketa lahan tempat ahli filsafat itu membangun rumah.

"Politis bagaimana? Dari mana sisi politisnya? Orang dia, kalau dia membangun di atas tanah yang dia punya, ya, tidak apa-apa," ucap Ngabalin.

Dia menilai penyelesaikan masalah itu tidak sulit selama Rocky memiliki dokumen kepemilikan yang sah.

"Bicara dengan dokumen, dengan data yang dia miliki, siapa yang suruh dia bangun di situ, dia punya data ada? Ya, silakan kasih tunjuk," ujar dia.

Oleh karena itu, Anggota DPR RI periode 2004-2009 tersebut kembali menegaskan urusan Rocky dengan pengembang di wilayah Jawa Barat itu bukan persoalan politik.

Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin angkat bicara soal sengketa lahan antara Rocky Gerung Vs Sentul City, pakai istilah dungu.