Rodgers Sebut Liverpool Rumah Luis Suarez

Rodgers Sebut Liverpool Rumah Luis Suarez
Luis Suarez. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Luis Suarez memang sudah memutuskan bertahan di Liverpool. Namun, hal itu tak lantas membuat spekulasi mengenai masa depannya mereda. Suarez dikabarkan bakal hengkang ke tim lain Januari 2014 nanti. Itu dilakukan karena Suarez ingin bermain di Liga Champions.

Berbagai spekulasi itu rupanya membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers meradang. Rodgers pun enggan membicarakan mengenai masa depan striker asal Uruguay tersebut. Rodgers bahkan menyebut Suarez bahagia di Anfield.

"Liverpool adalah rumah Suarez. Dia mendapatkan dukungan dan cinta dari semua yang ada di klub ini," terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (28/10).

Mantan pelatih Swansea City tersebut menambahkan, Suarez masih memiliki ambisi mengembalikan kejayaan Liverpool. Ambisi itu sudah berada di jalan yang benar di awal musim ini. Saat ini, Liverpool ada di posisi ketiga klasemen sementara.

Di sisi lain, Liverpool memang sangat mengandalkan ketajaman Suarez untuk menjebol gawang lawan. Hal itu sudah ditunjukkan Suarez musim ini. Sejak bebas dari sanksi, mantan striker Ajax Amsterdam tersebut sudah menjaringkan enam gol dari lima laga.

"Saya pikir, dia sama seperti kami yang selalu ingin berada di level tertinggi. Jika Anda melihat performanya, dia memang layak berada di puncak. Tidak ada tempat yang lebih baik bagi Suarez untuk berkembang selain Liverpool," tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Luis Suarez memang sudah memutuskan bertahan di Liverpool. Namun, hal itu tak lantas membuat spekulasi mengenai masa depannya mereda.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News