Roger Ditangkap Saat Jarum Suntik Nempel di Tangan

Roger Ditangkap Saat Jarum Suntik Nempel di Tangan
Roger Ditangkap Saat Jarum Suntik Nempel di Tangan

jpnn.com - JAKARTA -- Satu lagi kalangan selebritis yang tertangkap akibat penggunaan narkoba. Roger Danuarta, aktor yang membintangi sejumlah sinetron laga ditangkap kepolisian Minggu (15/2) malam di dalam mobil.

"Minggu malam pukul 23.50 WIB, kami mendapat penyerahan seorang TSK atas nama Roger Danuarta. TSK ditemukan di dalam mobil Mercy dengan nomor polisi: B-368-RY," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Jakarta, Senin (16/2).

Roger ditemukan di Jalan Kayu Putih Tengah Kelurahan Pulogadung Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur. Rikwanto juga menjelaskan jika Roger ditemukan dalam kondisi jarum suntik tertancap di lengan sebelah kanan.

"Di dalam mobil dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan kondisi jarum suntik tertancap di lengan sebelah kanan," ujar Rikwanto.

Saat ini Roger diamankan di Markas Polsek Metropolitan Pulogadung, Jaktim. Kabag Humas Polres Jaktim Komisaris Sri Bhayangkari membenarkan kejadian ini. "Ya benar. Silahkan langsung ke Polsek Pulogadung ya," kata Sri saat dihubungi JPNN, Senin (17/2). (jdn/boy/jpnn)

JAKARTA -- Satu lagi kalangan selebritis yang tertangkap akibat penggunaan narkoba. Roger Danuarta, aktor yang membintangi sejumlah sinetron laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News