Roger Federer Mulus ke Perempat Final

Roger Federer Mulus ke Perempat Final
Roger Federer Mulus ke Perempat Final

jpnn.com - MONTE CARLO - Roger Federer belum mendapatkan kesulitan berarti di Monte Carlo Masters 2014. Petenis asal Swiss itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Federer sukses menjungkalkan Lukas Rosol dengan skor 6-4, 6-1 di Monte Carlo Country Club, Jumat (18/4). Dalam laga itu, Federer hanya butuh 57 menit untuk menang.

Itu berarti petenis unggulan keempat tersebut selalu bermain kurang dari satu jam dalam dua laga pembuka Monte Carlo. Sebelumnya, Federer menekuk Radek Stepanek dengan durasi 52 menit.

Kemenangan atas Rosol memang terlihat sangat wajar. Sebab, Federer mampu mendominasi petenis asal Republik Ceko itu. Total, Federer memenangkan 91 persen first serve points.

“Saya pikir, pertandingan sedikit lebih berat di set pertama. Saya harus mampu menemukan ritme permainan. Namun, pada akhirnya, saya pikir saya bisa menemukan variasi yang bagus,” tegas Federer.

Itu adalah kemenangan kedua Federer atas Rosol sepanjang tahun ini. Di babak perempat final, Federer akan bersua wakil Prancis, Jo Wilfried Tsonga. (jos/jpnn)


MONTE CARLO - Roger Federer belum mendapatkan kesulitan berarti di Monte Carlo Masters 2014. Petenis asal Swiss itu saat ini sudah menjejakkan kakinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News