Senin, 19 November 2018 – 18:16 WIB

Rohana Bersimbah Darah di Depan Rumahnya

Rabu, 12 September 2018 – 05:50 WIB
Rohana Bersimbah Darah di Depan Rumahnya - JPNN.COM

jpnn.com, KATINGAN - Rohana, 68, juragan ayam, ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di halaman depan rumahnya, Desa Kampung Baru, Kecamatan Katingan Kuala, Katingan, Kalteng.

Diduga Rohana merupakan korban pembunuhan yang dilakukan Minggu pagi (9/9), sedang jasadnya baru diketahui keesokan harinya, Senin.

Informasi yang didapat, ada luka menganga di bagian kepala wanita tua itu. Lukanya tepat di bagian belakang telinga kanan. Sedangkan mengenai luka tersebut, kemungkinan bekas dipukul oleh pelaku menggunakan benda tumpul atau senjata tajam.

Ketika ditemukan warga, korban sudah tergeletak dengan pakaian lengkap warna hitam motif bunga. Darahnya terlihat sudah membeku. Dipastikan korban sudah tewas sejak tengah malam atau dini hari, sebelum akhirnya ditemukan warga.

Terpisah, Camat Katingan Kuala H Surianto ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut di wilayahnya. Dia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait tewasnya korban. “Penyebab kematian masih diselidiki oleh aparat keamanan,” ucapnya kepada Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting saat dikonfirmasi, menceritakan kronologis penemuan jasad Rohana. Saat itu ada dua remaja perempuan yang membeli ayam potong ke rumah korban. Keadaan rumah sepi.

Kedua saksi memanggil korban, tapi tidak ada tanggapan. Kemudian mereka menuju belakang rumah. Melalui jalan samping.

“Mereka (dua remaja itu, red) melihat korban sudah dalam keadaan sudah tergeletak dengan posisi badan terlentang dan kepala bersimbah darah,” katanya. (eri/ce/ram)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar