Rolls Royce Bidik Pengusaha

Rolls Royce Bidik Pengusaha
Rolls Royce Bidik Pengusaha
SURABAYA - Membeli mobil mewah jadi pilihan konglomerat masa kini. Karena itu, permintaan terhadap mobil mahal tidak pernah turun. Malah, tingginya permintaan di tanah air mendorong produsen Rolls Royce memilih Indonesia sebagai lokasi launching kali pertama di Asia Pasifik.

"Hampir semua pembeli Rolls Royce dari kalangan pengusaha, tidak ada pejabat. Mereka merupakan pengusaha yang sudah mature. Karena itu, mereka yang datang ke kami biasanya langsung kita jerat, dan pasti jadi beli. Sebab, mereka sebenarnya sudah tahu keinginannya apa," kata vice president of sales and marketing Rolls Royce Motor Cars Jakarta PT Eurokars Artha Utama saat peluncuran Phantom Seri II, Minggu (24/6).

Dikatakan, sejak diluncurkan di Jakarta pekan lalu mobil seharga miliaran rupiah itu sudah ada yang inden. Akan tetapi sayang, ia enggan menyebutkan jumlahnya. "Mudah-mudahan di Surabaya menyusul. Selama ini, Surabaya merupakan pasar terbesar setelah Jakarta," tandasnya.

Dia mengungkapkan, tren permintaan terhadap Rolls Royce mulai terasa pada 2010 ketika meluncurkan seri Ghost. Dari segi harga, Ghost relatif lebih murah dibandingkan Phantom.

SURABAYA - Membeli mobil mewah jadi pilihan konglomerat masa kini. Karena itu, permintaan terhadap mobil mahal tidak pernah turun. Malah, tingginya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News