Romantis, Video Prewed ala Luna-Reino

Romantis, Video Prewed ala Luna-Reino
Luna Maya. Foto JPNN.com

jpnn.com - Video Luna Maya dan Reino Barack yang diunggah ke Instagram mengundang banyak komentar netizen. Dalam video berlatar keindahan Jepang dengan bunga Sakura yang tengah mekar itu disebut-sebut sebagai video prewedding keduanya.

Luna yang mengenakan kimono bunga-bunga, sangat cantik. Demikian juga Reiono dengan kimono abu-abu. Suasana makin romantis saat keduanya naik perahu.

Digosipkan seperti itu, Luna hanya tertawa. Artis asal Bali ini mengatakan, video yang diunggah di Instagram-nya hanya untuk seru-seruan. "Kebetulan lagi liburan ke Jepang lihat bunga Sakura. Ada teman di sana, jadi dibuatin videonya," kata Luna dalam infotainment, Selasa (2/5).

Dia menambahkan, kalau banyak netizen yang mendoakannya bersama Reino, diaminkan saja. Namun, sampai saat ini belum ada pembicaraan ke pernikahan karena keduanya masih sibuk dengan karir dan usaha masing-masing.

"Belum, masih pengin sendiri dulu. Kalau merid nanti dikasi tahu kok," kilahnya.(esy/jpnn)


Video Luna Maya dan Reino Barack yang diunggah ke Instagram mengundang banyak komentar netizen. Dalam video berlatar keindahan Jepang dengan bunga


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News