Romantisnya Raffi dan Nagita di Ultah Pernikahan Pertama

Romantisnya Raffi dan Nagita di Ultah Pernikahan Pertama
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini, Sabtu (17/10), usai pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina genap setahun. Pasangan suami istri yang telah dikaruniai satu anak ini merayakan ulang tahun pernikahannya tersebut dengan cara yang romantis.

Raffi melalui akun Instagramnya mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri tercinta yang tengah makan malam romantis di suatu tempat yang dihiasi lilin dan bunga mawar.

Mantan kekasih Yuni Shara itu terlihat mengenggam mesra tangan Nagita Slavina itu. Namun yang membuat Raffi kagum dengan istrinya itu, di hari bahagia mereka tersebut Nagita tak meminta kado yang membuatnya repot. Hal itulah yang membuat Raffi makin kagum dan cinta pada wanita yang telah mendampinginnya selama setahun itu.

Happy 1st Anniversary 💏💏💏 saat suprise ini ak tanya dia mau kado apa, dia menjawab “ak ga perlu kado mahal / kado apa2,paling penting kamu selalu ada buat aku dan anak kita karena itu yang paling mahal buat aku dan Rafathar…. Itulah jawaban istriku … Trimakasih sayang … I love u so much … ❤️❤️❤️,” tulis Raffi Ahmad pada caption foto yang diunggahnya.

Keromantisan yang diperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun Instagarmnya itu mendapat banyak ucapan selamat dari followernya. Bahkan sejak diunggah sudah lebih dari 92 ribu orang menyukai foto tersebut. Selamat ya Raffi dan Nagita....,semoga pernikahannya terus langgeng.(lya/pojoksatu/jpnn)


JAKARTA - Hari ini, Sabtu (17/10), usai pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina genap setahun. Pasangan suami istri yang telah dikaruniai satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News