Romantisnya Uluwatu dan Magetan

Oleh Dahlan Iskan

Romantisnya Uluwatu dan Magetan
Dahlan Iskan.

jpnn.com - Baru sekali ini saya menghadiri pesta kawin di pinggir cliff: Uluwatu. Bali. Saya berdecak kagum. Indah sekali.

Romantis banget. Lihatlah videonya. Yang saya sertakan di tulisan pendek ini. Cukuplah video itu. Sudah sama dengan 10 halaman tulisan.

Saya harus pidato di acara itu. Mewakili keluarga besar Budi Prakoso. Yang mengawinkan anaknya: Ayu Sekarini Prakoso.  Dapat suami wartawan Prancis: Aurelian Devornoix.

Saya baru sekali itu melihat Ayu. Yang SMA-nya di Beverly Hills dekat Hollywood. Yang universitasnya di Essec, Prancis. Yang kini menekuni bidang seni dan desain di Paris.

Melihat wajah Ayu saya teringat bintang film Yenny Rachman: keningnya, hidungnya, bibirnya, dagunya, postur tubuhnya. Persis Yenny Rachman saat muda dulu. Saat masih top-topnya jadi bintang film.

Ternyata Ayu memang anaknya Yenny Rachman. Dengan Prakoso. Ketika keduanya belum bercerai. Pantesan miripnya bukan main.

Yenny tentu hadir di Uluwatu ini. Dengan suaminya yang sekarang. Yang direktur utama Bank Rakyat Indonesia.

Melihat wajah Ayu saya teringat bintang film Yenny Rachman: keningnya, hidungnya, bibirnya, dagunya, postur tubuhnya. Persis Yenny Rachman saat muda dulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News