Rombongan Aremania Terus Dikawal Polisi

Rombongan Aremania Terus Dikawal Polisi
Aremania. FOTO: dok/jawapos

jpnn.com - MALANG - Laga final Piala Bhayangkara digelar dengan pengamanan ekstra oleh pihak kepolisian. Karena itu, rombongan Aremania yang berangkat dari Malang untuk menyaksikan final langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/4), mendapatkan pengawalan.

Menurut Achmad Ghazali, Humas tur Arema ke Jakarta, pihaknya sejak start keberangkatan dari Kota Malang, sampai saat ini lepas dari Mojokerto, Jawa Timur, memang terus dikawal.

"Ya, ini memang sudah komunikasi dan koordinasinya demikian. Nanti sampai Jakarta terus dikawal oleh polisi," katanya, Sabtu (2/4) siang. 

Meski demikian, lanjut dia, ada beberapa mobil yang memilih untuk berpisah dari rombongan besar Aremania Malang. Kebanyakan, karena mereka bergabung dengan rombongan Aremania dari kota lainnya. 

Laga final Piala Bhayangkara akan mempertemukan Arema Cronus kontra Persib Bandung pada Minggu malam. Sebelum itu, pada sore harinya laga perebutan tempat ketiga akan tersaji antara Sriwijaya FC melawan Bali United.‎ (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News