Rombongan Festival Payung Indonesia Jadi Pusat Perhatian

Rombongan Festival Payung Indonesia Jadi Pusat Perhatian
Rombongan Festival Payung Indonesia (FPI) menjadi pusat perhatian perhelatan Bo Sang Umbrella Festival Thailand 2018. Foto: Kemenpar

jpnn.com, BANGKOK - Rombongan Festival Payung Indonesia (FPI) menjadi pusat perhatian perhelatan Bo Sang Umbrella Festival Thailand 2018.

Rombongan FPI disambut meriah oleh komunitas, masyarakat, dan para wisatawan mancanegara di ajang yang digelar di Desa Bor Sang, distrik San Kamphaeng, Provinsi Chiang Mai, Thailand Utara, 19-21 Januari.

Perlakuan istimewa pun diperlihatkan oleh panitia Bo Sang Umbrella. Selain dijemput dan disambut dengan seluruh perajin yang ada di event tersebut, FPI yang datang dengan dukungan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) itu mendapatkan dua booth utama untuk promosi pariwisata Indonesia persis di samping panggung inti di Jalan Bo Sang.

Acara pembukaan dilaksanakan pada 19 Januari pukul 19.00 waktu setempat.

Balutan Booth sangat cantik didesain oleh perajin payung dari tanah air. Warna-warni payung menjadi komposisi yang sangat cantik persis di jalan utama tempat acara berlangsung.

Lebih ideal lagi, booth Indonesia juga tepat di depan Museum Payung Chiang Mai yang sohor di dunia. Mata para wisatawan dipastikan akan tertuju ke booth FPI dan Kemenpar.

Direktur Program Festival Payung Indonesia Heru Prasetya mengaku gembira dengan sambutan panitia di Thailand.

Pihaknya berjanji terus melakukan koordinasi budaya dan menampilkan yang terbaik bagi Indonesia di acara ini.

Rombongan Festival Payung Indonesia (FPI) menjadi pusat perhatian perhelatan Bo Sang Umbrella Festival Thailand 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News