Rombongan Kumtua Minut Ngamuk di Bandara

Rombongan Kumtua Minut Ngamuk di Bandara
Rombongan Kumtua Minut Ngamuk di Bandara
MANADO - Keberangkatan rombongan Hukum Tua (Kumtua) se Minut ke Jakarta Rabu (7/12), dan akan dilanjutkan ke Hongkong, Macau, dan Zhen-zhen yang menggunakan jasa Limbers tour and travel, ternyata menyisahkan kekecewaan kepada pihak travel. Rute perjalanan diatur travel, tapi tak sesuai yang diharapkan.

Sekitar 80 penumpang yang terdiri dari Kumtua, Camat, PNS Minut dan pendamping diarahkan untuk menggunakan jasa penerbangan pukul 06.50 Wita, tapi setelah di Bandara Sam Ratulangi dibagi menjadi dua kloter oleh travel, 60 penumpang diberangkatkan pada jam tersebut, tapi sisanya harus menunggu sampai keberangkatan jam 10.00 Wita.

Saat itu penumpang masih bisa menerima, tapi karena belum ada tanda-tanda pemberitahuan keberangkatan dari travel, akhirnya sudah mulai emosi dan setelah ditanyakan ke pihak travel ternyata jam penerbangan selanjutnya baru pukul 14.00 Wita.

Kejadian ini yang membuat emosi penumpang mulai memuncak ditambah pihak travel belum berada di bandara, karena ada penumpang yang sudah pergi ke Airport Sam Ratulangi sejak pukul 05.00 Wita, harus menunggu selama 9 jam akhirnya baru bisa berangkat.

MANADO - Keberangkatan rombongan Hukum Tua (Kumtua) se Minut ke Jakarta Rabu (7/12), dan akan dilanjutkan ke Hongkong, Macau, dan Zhen-zhen yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News