Warga Tewas Tenggelam di Pelabuhan

Warga Tewas Tenggelam di Pelabuhan
Warga Tewas Tenggelam di Pelabuhan
MAKASSAR - Muh Basri (40), salah seorang warga Jalan Kalimantan Makassar, tewas setelah tenggelam di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar. Korban jatuh ke laut sekira pukul 02.00 dan baru berhasil ditemukan mayatnya Rabu, (7/12) pukul 07.00.

Korban tersebut diketahui jatuh dari KM Tanjung Tungkor. Informasi yang diperoleh, korban bersama temannya, Wahyu menaiki kapal yang sedang sandar di dermaga 103 Pelabuhan Soekarno Hatta ini untuk memancing. Sambil memancing dari atas kapal yang sedang sandar itu, korban diketahui menenggak minuman keras.

Ada dugaan, korban jatuh ke laut karena pengaruh minuman keras. Selain itu, korban diduga terpeleset saat hendak pulang usai memancing. Kanit Reskrim Polsekta Soekarno Hatta, Ipda Zopfan menyatakan bahwa hasil penyelidikan menyebutkan korban jatuh karena terpelesat dari atas  kapal.

Diduga karena pengaruh alkohol, korban tidak bisa menyelamatkan diri. Teman korban juga tidak bisa berbuat banyak, apalagi saat itu gelap. Upaya pencarian korban oleh tim sar Kesatuan Pengamanan Laut Pelabuhan (KPLP) Pelabuhan Soekarno Hatta  Makassar, sudah dilakukan begitu mendapat informasi ada warga yang jatuh ke laut.

MAKASSAR - Muh Basri (40), salah seorang warga Jalan Kalimantan Makassar, tewas setelah tenggelam di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar. Korban jatuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News