Rommy: Kami Ajak Djan Faridz Bersatu

Rommy: Kami Ajak Djan Faridz Bersatu
Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy memastikan bahwa panitia Muktamar VIII partainya di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, turut mengundang Djan Faridz.

Djan Faridz merupakan ketua umum DPP PPP hasil Muktamar Jakarta. Ia menolak Muktamar VIII di Asrama Haji karena kepengurusannya telah mengantongi keputusan Mahkamah Agung.

“Kami sudah mengundang, tugas kami mengundang, menginformasikan. Kami hanya bisa mengajak Pak Djan bersatu kembali,” kata Rommy di kompleks Asrama Haji, Jumat (8/4).

Permintaan itu disampaikan Rommy karena saat ini seluruh kader dan pengurus PPP dari 34 Provinsi telah tumpah ruang di Asrama Haji, untuk mengikuti Muktamar.

Diketahui Muktamar VIII ini diselenggarakan setelah Kementerian Hukum dan HAM menghidupkan kembali kepengurusan hasil Muktamar VII di Bandung. 

Dengan begitu, Muktamar VIII diadakan oleh kepengurusan dibawah pimpinan Suryadharma Ali bersama Sekjen Romahurmuziy. Forum itu sebagai langkah menyatukan kembali PPP pascakonflik.(fat/jpnn)


JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy memastikan bahwa panitia Muktamar VIII partainya di Asrama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News