JPNN.com

Rommy Sebut Kubu Prabowo - Sandi Cuma Bisa Jualan Hoaks

Minggu, 06 Januari 2019 – 23:41 WIB Rommy Sebut Kubu Prabowo - Sandi Cuma Bisa Jualan Hoaks - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy menilai kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno hanya bisa memproduksi hoaks. Pria yang akrab disapa Rommy ini tidak yakin kubu oposisi punya program atau gagasan di Pemilihan Presiden (Pilpre) 2019 ini.

“Percayalah ini adalah strategi lawan, sebab mereka hanya cuma bisa membangun isu. Kekuatan mereka di darat jauh berkurang dibanding 2014 lalu,” kata Rommy saat memberikan sambutan pada acara Hari Lahir Ke-46 PPP di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Minggu, (6/1) malam.

Rommy menjelaskan, hoaks pertama adalah soal penganiayaan Ratna Sarumpaet. Terakhir adalah tujuh kontainer surat suara yang sudah dicoblos.

Rommy memprediksi, ke depannya kubu oposisi akan melahirkan hoaks selanjutnya.

“Mereka terus menerus membuat hoaks dan diberitakan berulang kali. Mereka juga menggunakan banyak situs dadakan untuk menyebar kebohongan,” kata Rommy.

Oleh karena itu, Rommy meminta masyarakat lebih jeli dalam mencerna informasi dari kubu sebelah. Apalagi, informasi itu berasal dari situs yang tak dikenal. Sebab besar kemungkinan situs-situs dadakan yang tak dikelola profesional itu sengaja dibuat untuk menampung kebohongan.

“Jangan mudah terpancing untuk membagikan berita-berita dari situs yang tidak jelas dan isinya penuh provokatif dan fitnah,” jelas Rommy. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...