Romney Bersaing Ketat di New Hampshire

Romney Bersaing Ketat di New Hampshire
Mitt Romney dalam salah satu seri rangkaian kampanyenya. Foto : REUTERS
CONCORD - Setelah melewati dua putaran debat, Mitt Romney dan kandidat-kandidat presiden Partai Republik yang lain mengikuti primary New Hampshire kemarin (10/1). Meski yakin menang, dukungan terhadap politikus 64 tahun itu sempat turun, sesaat sebelum primary pertama berlangsung dini hari kemarin di Dixville Notch dan Hart.

   

Dalam primary pertama di dua kota kecil New Hampshire itu, Romney unggul. Seperti kemenangannya di kaukus Iowa pekan lalu, selisih dukungan terhadap mantan gubernur Massachusetts itu pun tak beda jauh dengan kandidat yang lain.

Konon, hanya sekitar lima suara. Namun, primary belum berakhir. Sepanjang hari, primary akan digelar di seantero New Hampshire dan diikuti sekitar 325.000 pemilih.

Dukungan terhadap Romney membuat kandidat-kandidat lain sibuk bersaing memperebutkan posisi kedua. Kali ini, Rick Santorum yang berada di posisi kedua dalam kaukus Iowa, harus bersaing dengan Ron Paul, Jon Huntsman dan Newt Gingrich.

CONCORD - Setelah melewati dua putaran debat, Mitt Romney dan kandidat-kandidat presiden Partai Republik yang lain mengikuti primary New Hampshire

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News