Ronald Koeman Dorong Para Gelandang Barcelona untuk Lebih Produktif

Ronald Koeman Dorong Para Gelandang Barcelona untuk Lebih Produktif
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. Foto: EFE - Marca

jpnn.com, BARCELONA - Pelatih Barcelona Ronald Koeman sedang membangun beberapa relasi dengan pemainnya guna bisa bersinergi menatap Liga Spanyol musim 2021/22.

Mantan pelatih timnas Belanda ini ingin bangkit bersama Barca usai musim lalu gagal menjuarai LaLiga, tersisih di 16 besar Liga Champions dan hanya menjadi finalis Piala Supercopa de Espana.

Total gelar yang bisa dihasilkan Barcelona di musim lalu hanyalah Copa Del Rey. Untuk itu, tidak heran revolusi sedang digalakan Koeman di Barcelona.

Satu diantara yang diharapkan sang pelatih adalah sinergi beberapa pemain gelandang Barcelona untuk membantu meraih kemenangan.

Pria berpaspor Belanda ini ingin beberapa pemain tengahnya bisa turut produktif dengan menghasilkan banyak gol.

Frenkie de Jong harus terus berjalan sebagaimana adanya. Setelah musim pertamanya, dia harus mengambil langkah yang lebih besar karena dia memiliki tanggung jawab di tim,"

“Dia telah meningkat dan kami akan terus bekerja agar dia menjadi lebih baik. Seperti semua gelandang, dia harus menargetkan untuk mencetak antara tiga hingga enam gol,” ungkap Koeman.

Pelatih berusia 58 tahun itu berharap gelandang mudanya yang bersinar bersama Spanyol di EURO 2020, Pedri bisa matang di musim depan. Pemain berusia 18 tahun ini merupakan aset terbesar Barcelona saat ini untuk barisan gelandang

Pelatih Barcelona Ronald Koeman berharap gelandang andalannya bisa tampil lebih produktif membantu lini serang di musim 2021/22.

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News