Ronald Reagan: Semoga Masyarakat Makin Mengenal dan Mendukung Bea Cukai 

Ronald Reagan: Semoga Masyarakat Makin Mengenal dan Mendukung Bea Cukai 
Bea Cukai Cual terus memperkenalkan tugas dan fungsi Bea Cukai kepada masyarakat luas. Foto: Bea Cukai.

jpnn.com, TUAL - Bea Cukai Tual memperkanalkan peran dan tugasnya dalam memberikan pengawasan dan pelayanan di tengah-tengah masyarakat. 

Kali ini, upaya memperkenalkan itu dilakukan dalam sosialisasi lewat talkshow di radio dan Customs goes to school untuk memberi pemahaman kepada pelajar.

Bea Cukai Tual mengudara dengan memberikan informasi terkait Patroli Laut BC dan dasar hukum yang menjadi dasar pelaksanaan patroli laut di LPP RRI Tual. 

Pejabat Fungsional Bea Cukai Tual Ronald Reagan menjelaskan Patroli Laut BC merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya dalam rangka mengamankan hak-hak negara. Selain itu, Ronald Reagan juga menjelaskan terkait suka duka dalam melakukan pengawasan lewat patroli laut.

“Dalam pelaksanaan patroli laut sering kali mendapat kendala berupa cuaca, mengingat wilayah perairan Indonesia timur memiliki ombak dan angin yang cukup kuat,” ujar Ronald Reagan.

Di akhir acara, dibuka sesi tanya jawab interaktif dengan pendengar. 

BC Tual mendapat respons positif dan dukungan dari masyarakat Kota Tual dan sekitarnya. 

Selain itu, BC Tual juga mendapat beberapa masukan dari masyarakat.

Ronald Reagan berharap masyarakat akan makin mengenal dan terus memberikan dukungan kepada Bea Cukai dalam melakukan pengawasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News