Ronaldinho Comeback ke Timnas

Ronaldinho Comeback ke Timnas
Ronaldinho Comeback ke Timnas
MILAN - Motivasi berlipat dimiliki Ronaldinho untuk memulihkan diri dari cedera paha yang membelitnya. Itu tak lepas dari kabar gembira yang datang dari timnas Brazil. Gelandang serang AC Milan itu dipanggil lagi ke timnas Brazil.

   

Pelatih Brazil Mano Menezes memanggilnya untuk bergabung dengan 22 pemain lainnya menyongsong friendly game melawan seteru abadinya di Amerika Latin, yakni Argentina. Mereka akan bertarung di Doha, Qatar, 17 November nanti.

   

Selain Ronaldinho, tiga pemain AC Milan lainnya juga dipanggil ke skuad Samba (julukan Brazil), yakni Robinho, Thiago Silva, dan Alexandre Pato. "Saya lihat dia bermain bagus dan beradaptasi dengan baik pada peran barunya," jelas Menezes kepada La Gazzetta dello Sport.

   

Pada awal musim ini, Ronaldinho menjalani peran baru di Milan. Dia kerap dipasang sebagai penyerang lubang untuk menopang duet Alexandre Pato dan Zlatan Ibrahimovic. Berbeda dengan perannya musim lalu tatkala masih dilatih Leonardo.

   

MILAN - Motivasi berlipat dimiliki Ronaldinho untuk memulihkan diri dari cedera paha yang membelitnya. Itu tak lepas dari kabar gembira yang datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News