Ronaldinho Nikmati Karnaval Rio

Ronaldinho Nikmati Karnaval Rio
Ronaldinho Nikmati Karnaval Rio
RIO DE JANEIRO - Kemegahan perhelatan Carnival de Rio de Janeiro begitu terkenal seantero dunia. Sulit bagi warga asli Brazil untuk melewatkan gelaran tahunan itu. Tak terkecuali bagi bintang sepak bola Negeri Samba, Ronaldinho.

Tahun ini Ronaldinho sungguh beruntung. Dia bisa menikmati karnaval yang berlangsung tiga hari beruntun sejak 5 Maret itu dengan leluasa. Hal itu karena dia kini tinggal di Brazil, setelah meninggalkan AC Milan dan hijrah ke Flamengo. Ronaldinho tak perlu khawatir jadwalnya menikmati karnaval edisi tahun ini bentrok dengan jadwal liga di Eropa.

Tak hanya menikmati, pemain yang 21 Maret mendatang berusia 31 tahun itu juga terlibat dalam acara yang berlangsung di Sambadrome Rio itu. Dia turut terlibat dalam seremoni. Termasuk berjalan kaki di tengah karnaval bersama para murid dari sekolah tari Samba, Portela Samba School.

Di hari pertama karnaval, Ronaldinho hanya menyaksikan prosesi. Di sebuah balkon di sisi jalan, dia bergabung dengan puluhan gadis. Mantan pemain Paris Saint Germain, Barcelona, dan AC Milan itu begitu menikmati suasana.

RIO DE JANEIRO - Kemegahan perhelatan Carnival de Rio de Janeiro begitu terkenal seantero dunia. Sulit bagi warga asli Brazil untuk melewatkan gelaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News