Ronaldo Absen Bela Madrid Lawan MU

Ronaldo Absen Bela Madrid Lawan MU
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MICHIGAN - Cristiano Ronaldo tak akan ambil bagian dalam laga Real Madrid kontra Manchester United pada lanjutan Guinness International Champions Cup 2014 di Michigan Stadium, Minggu (3/8) dini hari WIB.

Pasalnya, megabintang milik Madrid itu masih bergelut dengan kebugaran. Sebelumnya, bomber berjuluk CR7 itu juga sudah absen dalam dua laga yang dijalani Madrid. Padahal, laga melawan MU sebenarnya memiliki arti penting bagi Ronaldo.

Sebab, bomber timnas Portugal itu pernah membela MU pada rentang 2003-2009 silam. Namun, jajaran pelatih Los Blancos, julukan Madrid enggan mengambil resiko untuk sang golden boy itu.

“Ronaldo berlatih terpisah dari tim. Kami tak akan memainkannya besok karena dia tidak berlatih secara penuh dengan skuat Madrid,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Telegraph, Sabtu (2/8).

Ancelotti menambahkan, Ronaldo akan berlatih bersama tim ketika kembali ke Madrid. Pasalnya, pemain terbaik dunia itu akan diplot di lini depan ketika Madrid bersua Sevilla pada laga Piala Super Eropa.

“Rencana untuk Ronaldo berjalan dengan baik. Kami memberikan program istirahat yang bagus untuknya. Dia harua menjalani latihan secara individu sehingga bisa sembuh dengan total,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MICHIGAN - Cristiano Ronaldo tak akan ambil bagian dalam laga Real Madrid kontra Manchester United pada lanjutan Guinness International Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News