Ronaldo Cetak Rekor Lagi, Madrid Tetap Gigit Jari

Ronaldo Cetak Rekor Lagi, Madrid Tetap Gigit Jari
afp

jpnn.com - BARCELONA- Cristiano Ronaldo kembali mengukir rekor untuk Real Madrid. Megabintang asal Portugal itu kini duduk di posisi kedua pencetak gol terbanyak Madrid dengan koleksi 310 gol.

Rekor itu tercipta setelah Ronaldo mencetak hat-trick ketika Madrid menekuk Espanyol dengan skor 4-1 (0-0) pada pekan ke-37 La Liga 2014/2015 di Estadi Cornella-El Prat, Senin (18/5) WIB.

Tiga gol Ronaldo tercipta pada menit ke-59, 83 dan 90. Satu gol Madrid lainnya dicetak Marcelo pada menit ke-79. Sementara, gol hiburan Espanyol dijaringkan Felipe Stuani pada menit ke-73.

Hat-trick itu membuat Ronaldo menyalip rekor Alfredo Di Stefano yang melorot ke posisi ketiga dengan torehan 307 gol. Hatr-trick itu juga merupakan koleksi ketujuh Ronaldo musim ini.

Berkat tambahan tiga gol itu, Ronaldo kini sudah mengemas 45 gol. Sayangnya, catatan Ronaldo tak membantu Madrid menjuarai La Liga. Madrid dipastikan tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 89 angka. Gelar juara sudah jatuh ke pelukan Barcelona. (jos/jpnn)


BARCELONA- Cristiano Ronaldo kembali mengukir rekor untuk Real Madrid. Megabintang asal Portugal itu kini duduk di posisi kedua pencetak gol terbanyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News