Ronaldo Fit Lawan Ajax

Ronaldo Fit Lawan Ajax
Ronaldo Fit Lawan Ajax

MADRID - Real Madrid mendapat injeksi konfidensi jelang matchday perdana Liga Champions menjamu Ajax Amsterdam, Rabu malam mendatang (15/9). Winger Cristiano Ronaldo menyatakan sudah pulih dari cedera engkel, dan siap diterjunkan dalam laga di Santiago Bernabeu tersebut.

"Saya sudah hampir sembuh total. Engkel saya rasanya jauh lebih baik, dan kita lihat saja bagaimana kondisi saya berkembang," ungkap Ronaldo, sebagaimana dilansir Sky Sports. "Memang, keadaan saya belum sempurna. Tapi sudah mendekati seratus persen," imbuhnya.

   

Bintang asal Portugal itu percaya diri, dalam dua hari dirinya sudah bisa bergabung dengan skuad Real. Hanya saja, memang kondisi dia belum memungkinkan untuk diturunkan ketika Real menjamu Osasuna di ajang Liga Primera Sabtu malam besok (11/9). "Saya yakin, saya bisa terjun ke lapangan saat melawan Ajax," tegasnya.

   

Engkel kanan Ronaldo menderita luka gores kala Real ditahan imbang Real Mallorca di pekan perdana Liga Primera, 29 Agustus silam. Gara-gara cedera itu, dia harus absen ketika timnas Portugal melakoni dua laga kualifikasi Euro 2012. Efek absennya dia cukup buruk. Seleccao das Quinas?sebutan Portugal?ditahan imbang tim gurem Siprus 4-4 (3/9), lalu dipecundangi Norwegia 0-1 Selasa malam lalu (7/9).

MADRID - Real Madrid mendapat injeksi konfidensi jelang matchday perdana Liga Champions menjamu Ajax Amsterdam, Rabu malam mendatang (15/9). Winger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News