Ronaldo Hebat, Tapi Messi Lebih Spesial

Ronaldo Hebat, Tapi Messi Lebih Spesial
Ronaldo Hebat, Tapi Messi Lebih Spesial

jpnn.com - BARCELONA- Thierry Henry ikut angkat suara terkait persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut mantan penyerang Barcelona itu, Ronaldo dan Messi merupakan pemain luar biasa.

Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan keduanya bergantian menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa musim terakhir. Namun, Henry mengaku lebih takjub dengan performa Messi.

“Saya punya rasa hormat yang luar biasa untuk Ronaldo yang bisa mempertahankan level tertingginya untuk beberapa tahun. Tapi, Messi adalah pemain spesial,” terang Henry di laman Football Espana, Senin (23/2).

Henry menambahkan, bermain bersama Messi merupakan momen yang tak terlupakan untuknya. Sejak awal, pria asal Prancis itu memang sudah takjub dengan kelihaian Messi.

“Sejak latihan pertama saya dengan Messi, apa yang membuat saya takjub ialah gairahnya untuk mencetak gol. Dia memegang bola dan terus fokus,” tegas legenda Arsenal itu. (jos/jpnn)

BARCELONA- Thierry Henry ikut angkat suara terkait persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurut mantan penyerang Barcelona itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News