Bomber Anyar Milan Ingin Seperti Ibrahimovich

Bomber Anyar Milan Ingin Seperti Ibrahimovich
Bomber Anyar Milan Ingin Seperti Ibrahimovich

jpnn.com - MILAN- Bomber anyar AC Milan, Mattia Destro mengaku sangat mengagumi kemampuan yang dimiliki penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Menurut Destro, Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa.

“Saat masih kecil, saya sangat menyukai Zlatan Ibrahimovich. Dia adalah penyerang yang seimbang yang terbiasa melakukan banyak hal luar biasa,” terang Destro di laman Football Italia, Senin (23/2).

Mantan penyerang AS Roma itupun mengaku bakal bekerja keras untuk bisa menyamai level Ibrahimovich. Salah satunya ialah dengan terus mencetak gol di setiap pertandingan yang dijalani.

Selain itu, mantan penyerang Genoa itu juga ingin bekerja keras saat latihan. Menurut Destro, itu merupakan cara paling masuk akal untuk bisa menjadi penyerang sekelas Ibrahimovich.

“Untuk mencapai level hebat di sepakbola, Anda harus berkorban dan berdedikasi dalam latihan. Namun, saya sangat mencintai olahraga ini. Pengorbanan itu menjadi sebuah kebahagiaan,” tegas Destro. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Bomber anyar AC Milan, Mattia Destro mengaku sangat mengagumi kemampuan yang dimiliki penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News