Ronaldo Makin Dekat ke MU

Ronaldo Makin Dekat ke MU
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dari Real Madrid musim panas ini. Seperti dilansir dalam The Sun, Kamis (13/6), kubu Setan Merah terus mengambil keuntungan dari ketidakpastian masa depan eks bintang mereka di Santiago Bernabeu.

Dan dikabarkan, United berani menawar sekitar Rp 1 triliun ditambah plus beberapa pemain kepada kubu Madrid agar melepas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bagi dayung bersambut, Ronaldo juga tertarik dengan keinginan mantan klubnya tersebut, dengan menolak menandatangani kesepakatan kontrak baru yang ditawarkan Los Blancos untuk memperbaharui kontraknya yang tersisa dua tahun.

Madrid diinformasikan tidak akan menyerah untuk menjaga bintang mereka ini. Tapi mereka telah membuat kontingensi dengan berencana mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham dengan nilai transfer sekira Rp 1,23 triliun.

MANCHESTER - Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dari Real Madrid musim panas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News