Rossi Pembalap Motor Dengan Bayaran Termahal di Dunia

Rossi Pembalap Motor Dengan Bayaran Termahal di Dunia
Valentino Rossi
MILAN - Valentino Rossi memang belum bisa berbicara banyak di balapan MotoGP musim ini. Saat ini, pembalap Yamaha tersebut masih duduk di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 47 angka.

Meski begitu, Rossi boleh menepuk dada dalam urusan bayaran. Majalah Forbes melansir, Rossi adalah pembalap motor dengan bayaran tertinggi di dunia. Dalam setahun, jawara tujuh kali kelas premier tersebut mendapatkan kurang lebih Rp 216 miliar.

Rinciannya, sebanyak Rp 117 miliar adalah gaji yang diterima selama setahun. Sementara, sisanya berasal dari endorsement berbagai produk kepada dirinya. Dengan laporan Forbes tersebut, pembalap berusia 34 tahun tersebut berada di urutan ke-51 atlet dengan bayaran termahal di penjuru dunia.

Rossi juga menjadi satu-satunya pembalap motor yang duduk di poisisi 100 besar atlet dengan bayaran termahal di dunia. Namun, jumlah tersebut sebenarnya melorot jika dibandingkan dengan musim lalu.

MILAN - Valentino Rossi memang belum bisa berbicara banyak di balapan MotoGP musim ini. Saat ini, pembalap Yamaha tersebut masih duduk di posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News