Ronaldo Maradona Tegaskan Penyidik Buru Pemasok Ganja ke Anji

Ronaldo Maradona Tegaskan Penyidik Buru Pemasok Ganja ke Anji
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji (kiri) berjalan menuju ruang pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Senin (14/6/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan penyidik tengah memburu pemasok ganja untuk musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

"Penyidik Satresnarkoba pasti akan berupaya mengungkap jaringan peredaran yang ada di atasnya," kata AKBP Ronaldo di Jakarta, Selasa (15/6).

Dia menegaskan bahwa membongkar jaringan pengedaran narkotika bukan perkara mudah.

Namun, pihaknya bertekad akan membongkar habis peredaran narkotika di wilayahnya.

"Sampai hari ini pun masih dilakukan (penyelidikan), karena memang kami mau mengungkap sampai ke atasnya. Polanya makin rumit, tetapi kami akan upayakan bisa membongkar peta peredaran ini, " tambahnya.

Selain di lapangan, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat juga melakukan penyelidikan di dunia maya karena barang haram jenis ganja dan tembakau gorila banyak diedarkan secara daring menggunakan media sosial.

"Karena kalau dari modus operandinya pengedaran narkotika jenis ganja, tembakau gorila dan lain-lain, polanya banyak menggunakan media sosial," kata dia.

Sebelumnya, Unit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap musisi Anji di sebuah studio musik miliknya di daerah Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6).

AKBP Ronaldo Maradona menegaskan penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat tengah memburu pemasok ganja untuk Anji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News