Ronaldo Masih Betah di Spanyol

Ronaldo Masih Betah di Spanyol
Cristiano Ronaldo. Foto: Daily Mirror
SINGAPURA - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo manyatakan, dirinya masih sangat senang dengan kehidupannya di Spanyol. Meski begitu, CR7 menambahkan tidak menutup peluang untuk kembali mengenakan jersey Manchester United.

"Saya benar-benar merindukan sepakbola Inggris. Bagi saya, itu merupakan beberapa tahun terbaik dalam karir saya ketika saya berada di sana dengan Manchester United," beber

Ronaldo, seperti dilansir dalam ESPN, Kamis (4/7), saat pemain tim nasional Portugal ini mengunjungi salah satu sekolah di Singapura.

"Semua orang tahu itu, United merupakan klub yang masih ada dalam hati saya dan saya benar-benar kehilangan," kata pemain berusia 28 tahun ini.

"Tapi sekarang, hidup saya di Spanyol. Saya juga menikmati bermain di sana. Bagian dari kehidupan saya ada, tapi masa depan kita tidak pernah tahu. Dan saya benar-benar senang di Liga Spanyol saat ini," tekannya.

SINGAPURA - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo manyatakan, dirinya masih sangat senang dengan kehidupannya di Spanyol. Meski begitu, CR7 menambahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News