Ronaldo: MU Dekat di Hati Saya

Ronaldo: MU Dekat di Hati Saya
GALAU: Cristiano Ronaldo mengaku dirinya masih memiliki kenangan manis dengan MU. FOTO: Istimewa
MADRID - Real Madrid memang tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Bahkan, salah satu bintangnya Cristiano Ronaldo disebut-sebut ingin segera hengkang. Tujuannya, kembali ke Manchester United, klubnya yang lama. Namun bintang 27 tahun asal Portugal itu kepada media menyatakan dirinya tidak mau membicarakan soal kabar kepindahannya.

"Saya tidak akan berbicara tentang kontrak baru saya. Itu tidak penting," kata Ronaldo seperti dikutip The Sun kemarin (2/1). Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah memikirkan pertandingan selanjutnya dan memenangkan laga tersebut.

Bintang yang terus dibanding-bandingkan dengan pemain Barcelona Lionel Messi itu mengaku saat ini dirinya sangat nyaman berada di Real Madrid. Bahkan dengan para suporter Real Madrid. Kata dia, kenyamanan itu tidak hanya di Bernabeu, markas Real Madrid, namun dia juga merasakan hal yang sama di luar.

"Mereka (suporter Real Madrid) sudah menunjukkan cinta yang begitu besar kepada saya. Karena itu saya akan membayar semua itu dengan memberikan yang terbaik kepada klub untuk kembali meraih posisi puncak," katanya.

MADRID - Real Madrid memang tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Bahkan, salah satu bintangnya Cristiano Ronaldo disebut-sebut ingin segera hengkang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News