Ronaldo Rayakan Pesta, Barca Ikut Angkat Suara

Ronaldo Rayakan Pesta, Barca Ikut Angkat Suara
goal

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona ikut angkat suara atas pesta yang dilakukan Cristiano Ronaldo setelah Real Madrid digunduli Atletico Madrid empat gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano menilai, tak ada yang salah dengan pesta yang dilakukan Ronaldo. Pasalnya, megabintang berjuluk CR7 itu tengah merayakan ulang tahunnya.

“Kita semua adalah manusia. Publik kadang lupa, dia atas sisi profesional dan di depan kamera, kami semua memiliki kehidupan pribadi,” terang Mascherano di laman Football Espana.

Di sisi lain, pelatih Barcelona, Luis Enrique enggan mengumbar kata-kata terlalu banyak. Pasalnya, hal itu dilakukan di luar lapangan.

“Tentang topik Ronaldo, kami hanya bicara mengenai rival kami ketika mereka melawan kami. Situasi itu hanya menarik perhatian bagi internal Madrid,” tegas mantan pelatih Celta Vigo itu. (jos/jpnn)

BARCELONA- Barcelona ikut angkat suara atas pesta yang dilakukan Cristiano Ronaldo setelah Real Madrid digunduli Atletico Madrid empat gol tanpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News