Ronaldo Samai Rekor Legenda Real Madrid

Ronaldo Samai Rekor Legenda Real Madrid
Ronaldo Samai Rekor Legenda Real Madrid
PALMA - Tanpa kesulitan Real Madrid menghabisi tuan rumah Real Mallorca 5-0 (2-0) di Iberostar Stadium pada jornada kesembilan Primera Division Spanyol, kemarin dini hari. Mereka pun terus mengejar ketertinggalan.

   

Sejak menahan imbang Barcelona 2-2 (7/10), Real tidak pernah lagi menelan kekalahan di Primera Division. Mereka memang baru saja kalah dari Borussia Dortmund di Liga Champions (24/10), tetapi sama sekali tidak mempengaruhi performa di Primera Division.

   

Sekarang mereka berada pada peringkat keempat klasemen sementara dengan 17 poin. Mereka tertinggal delapan angka di belakang Barcelona yang menguasai klasemen. Kemenangan yang mendongkrak kepercayaan diri Real.

   

"Pada Maret musim lalu, kami unggul 10 poin atas klub yang berada pada posisi kedua dan kami merasa kompetisi belum berakhir. Peluang masih terbuka. Sekarang belum Maret, masih Oktober dan November," kata Jose Mourinho, seperti dikutip Associated Press.

   

PALMA - Tanpa kesulitan Real Madrid menghabisi tuan rumah Real Mallorca 5-0 (2-0) di Iberostar Stadium pada jornada kesembilan Primera Division Spanyol,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News