Ronaldo Sebut Persaingan dengan Si Kutu Sangat Positif

Ronaldo Sebut Persaingan dengan Si Kutu Sangat Positif
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Tak ada yang meragukan sengitnya rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua megabintang itu terus saja bersaing ketat merebut status sebagai pemain terbaik dunia.

Namun, persaingan itu terus saja melahirkan banyak hal positif. Setidaknya, itulah pengakuan Ronaldo ketika ditanya mengenai rivalitasnya dengan bomber Barcelona berjuluk Si Kutu itu.

“Ini adalah bagian dari hidup saya. Sangat normal ketika publik membandingkan kami. Saya sudah biasa. Persaingan itu positif,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman World Soccer, Jumat (10/10).

Hingga kini, Messi lebih unggul dengan koleksi empat gelar pemain terbaik dunia. Sementara, Ronaldo baru mengoleksi dua Ballon d’Or. Meski begitu, banyak yang menyebut Ronaldo lebih baik ketimbang Messi.

“Saya sudah tahu bagaimana mengendalikannya. Kami adalah rekan di sepakbola. Di luar lapangan, saya tak punya hubungan dengan Messi. Ini adalah rivalitas yang bagus,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID - Tak ada yang meragukan sengitnya rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua megabintang itu terus saja bersaing ketat merebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News