Terry Ingatkan Chelsea Jangan Banyak Kebobolan Gol

Terry Ingatkan Chelsea Jangan Banyak Kebobolan Gol
Kapten Chelsea John Terry. Foto: BEN STANSALL / AFP

jpnn.com - LONDON - Chelsea tampil sangat hebat di awal musim Premier League 2014/2015. Tim berjulu The Blues itu mampu mengemas 19 angka dari 21 poin yang diperebutkan dalam tujuh pertandingan awal.

Tak hanya itu, Chelsea juga tampil seimbang di lini depan dan belakang. Di lini depan, Chelsea sudah mencetak 21 gol. Sementara, lini belakang baru kebobolan tujuh gol. Kapten Chelsea, John Terry pun meminta rekan-rekannya tetap tampil seimbang hingga musim berakhir.

“Hal pentingnya ialah terus melangkah dengan banyak gol dan juga kami tak boleh kebobolan terlalu banyak,” terang Terry sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (10/10).

Bagi Terry, catatan impresif itu membungkam banyak kritik yang menghampiri Chelsea sebelum musim ini dilangsungkan. Kini, Terry berharap rekan-rekannya bisa menjaga performa impresif itu.

“Banyak pihak yang mempertanyakan sisi pertahanan kami di awal musim. Namun, inilah yang terjadi. Secara bertahan, kami tampil sangat bagus. Bahkan Eden Hazard juga sering mundur,” tegas Terry. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea tampil sangat hebat di awal musim Premier League 2014/2015. Tim berjulu The Blues itu mampu mengemas 19 angka dari 21 poin yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News