Ronaldo Tak Lagi Galau

Ronaldo Tak Lagi Galau
Ronaldo Tak Lagi Galau
BANYAK pertanyaan yang belum terjawab dengan sikap Cristiano Ronaldo yang ogah melakukan selebrasi saat mencetak dua gol Real Madrid ke gawang Granada di Primera Division (4/9). Beragam spekulasi menyeruak, mulai dari gaji, hubungan dengan rekan satu tim, hingga ingin pindah klub.

Tidak ada jawaban gamblang yang terucap dari mulut mantan pemain Manchester United itu. Meski begitu, masalah itu tidak mempengaruhi produktifitas pemain yang dijuluki CR7 itu di lapangan hijau. Faktanya dia tetap mencetak gol saat membela Portugal.

Ronaldo mencetak gol pertama Portugal pada menit ke-28 saat menang atas Luksemburg 2-1 dini hari kemarin WIB. Berbeda dengan sikapnya saat membela Real, kali ini dia tetap merayakan golnya bersama rekan-rekannya di Portugal.

Makanya, rekannya di Portugal Luis Nani menyatakan, Ronaldo tidak galau lagi. "Ronaldo baik-baik saja. Apakah Anda belum melihatnya? Dia tidak sedih, dia baik-baik saja. Dia enjoy bersama kami," bilang Nani kepada Marca.

BANYAK pertanyaan yang belum terjawab dengan sikap Cristiano Ronaldo yang ogah melakukan selebrasi saat mencetak dua gol Real Madrid ke gawang Granada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News