Roni Fatahillah Resmi Persunting Boru Siregar

Roni Fatahillah Resmi Persunting Boru Siregar
Roni Fatahillah dan istrinya melangsungkan pernikahan, Sabtu (15/12/2018). Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Bek PSMS Medan, Roni Fatahillah tengah berbahagia saat ini. Pemain asal Garut tersebut baru saja melepas status lajang, setelah menikahi gadis asal Sumatera Utara.

Adalah Winda Nirwana Siregar, seorang pegawai di Samsat Perdagangan, Kabupaten Simalungun yang berhasil memikat hatinya.

Keduanya telah melangsungkan akad nikah kemarin dan menggelar resepsi, Sabtu (15/12/2018) di rumah keluarga istrinya, Jalan Masjid, Serbelawan, Simalungun.

Mengaku sempat deg-degan saat ijab kabul, Roni mengaku bahagia telah menjadikan hubungan keduanya halal. “Alhamdulillah lega dan senang sudah sah jadi suami istri,” ujarnya.

Stopper tangguh ini menambahkan senang bisa berjodoh dengan gadis Sumut. “Sudah jalannya dari Allah, jodohnya dapat orang sini,” lanjutnya.

Roni berharap setelah resmi menikah, bisa menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga dengan baik. “Semoga menjadi suami teladan, lancar rezeki dan bisa membimbing istri saya dengan baik di jalan Allah,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga menginginkan dengan ada pendamping yang sah bisa meningkatkan motivasinya bermain di lapangan hijau “Apalagi sekarang sudah punya tanggung jawab. Jadi kerja harus lebih keras,” pungkasnya. (nin)


Bek PSMS Medan, Roni Fatahillah tengah berbahagia saat ini. Pemain asal Garut tersebut baru saja melepas status lajang, setelah menikahi gadis asal Sumut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News