Rookie Tak Dikenal 'Anthony Morrow' Mencetak 37 Poin

Rookie Tak Dikenal 'Anthony Morrow' Mencetak 37 Poin
Rookie Tak Dikenal 'Anthony Morrow' Mencetak 37 Poin
LOS ANGELES - Bicara soal rookie di NBA musim ini, yang diingat mungkin adalah Derrick Rose, Michael Beasley, OJ Mayo, atau Greg Oden. Tidak ada yang kenal Anthony Morrow. Jangankan kenal, pemain 23 tahun itu masuk NBA Draft saja sebenarnya tidak. Dia harus ikut try out, membuktikan diri dalam liga musim panas, sebelum diterima masuk di Golden State Warriors.

Dan kemarin WIB, Morrow membuktikan bahwa dia layak berada di NBA. Dalam debutnya sebagai starter Warriors, guard bertinggi badan 196 cm itu tampil dahsyat. Dia mencetak 37 poin, memasukkan 15 dari 20 tembakan! Dia juga menyumbang 11 rebound. Warriors pun menang di kandang Los Angeles Clippers, 121-103.

Performa Morrow itu merupakan yang terbaik bagi rookie musim ini. Sebelumnya, OJ Mayo - pilihan nomor tiga di NBA Draft 2008- sempat mencetak 33 poin untuk Memphis Grizzlies.

Menanggapi hasil itu, Morrow merendah diri. Dia mengaku heran bisa tampil sehebat itu. Sebab, sepanjang meniti karir di tingkat universitas (NCAA) di Georgia Tech, maksimal dia hanya pernah mencetak 30 atau 31 poin. Morrow mengaku, saat latihan pun dia belum tentu mampu memasukkan 15 dari 20 tembakan.

LOS ANGELES - Bicara soal rookie di NBA musim ini, yang diingat mungkin adalah Derrick Rose, Michael Beasley, OJ Mayo, atau Greg Oden. Tidak ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News