Rooney Berang Diberitakan Hengkang

Rooney Berang Diberitakan Hengkang
Wayne Rooney. Foto: Getty Images
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney berang atas pemberitaan media yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Old Trafford. Melalui akun twitternya, striker berusia 26 tahun itu menumpahkan kekesalannya.

Rooney menyebut bahwa pemberitaan menyangkut kepindahannya hanyalah sampah. "Baca berita di koran dan dengar apa yang orang katakan. Itu semuanya sampah  £heretostay..'' kicau Rooney seperti yang dilansir Tribalfootball, Kamis (30/8).

Spekulasi kepindahan Rooney mengemuka ketika pada pertandingan melawan Fulham dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu hanya duduk di bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan dua rekrutan pemain baru Manchester United,  Robin van Persie dan Shinji Kagawa dan menuai kemenangan 3-2.

Kondisi ini membuat Entrenador Manchester United, Sir Alex Ferguson angkat bicara. Pria yang akrab disapa Fergie ini memastikan bahwa pihaknya telah menolak pembicaran untuk menjual Rooney.

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney berang atas pemberitaan media yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Old Trafford. Melalui akun twitternya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News