Rooney Berpacu dengan Waktu

Rooney Berpacu dengan Waktu
Wayne Rooney. Foto: mirror.co.uk.com

NEWCASTLE - Kabar buruk datang dari Manchester United. Mesin gol mereka Wayne Rooney mengalami memar pada jari kaki. Rooney pun harus berpacu dengan waktu agar bisa bermain pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena melawan Bayern Muenchen (9/4).

    

Rooney tidak bermain saat United bertandang ke markas Newcastle United, St James' Park tadi malam. Posisi Rooney digantikan Javier  Chicharito  Hernandez yang bermain sebagai striker tunggal dalam skema 4-2-3-1.

    

Sebelum Rooney tumbang, United lebih dulu kehilangan Robin van Persie yang mengalami cedera lutut. Akun Twitter United mengonfirmasi bahwa Rooney diragukan tampil melawan Bayern.

    

 Dia mengalami memar jari kaki yang sangat buruk. Itu tidak hanya membuatnya absen dalam game melawan Newcastle. Tetapi bisa saja ini menjadi masalah jelang laga di Muenchen,   ucap David Moyes, Manajer United seperti dilansir MUTV.      

    

NEWCASTLE - Kabar buruk datang dari Manchester United. Mesin gol mereka Wayne Rooney mengalami memar pada jari kaki. Rooney pun harus berpacu dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News