Rooney Jadi Pemain Terbaik Inggris

Rooney Jadi Pemain Terbaik Inggris
Rooney Jadi Pemain Terbaik Inggris

jpnn.com - LONDON - Wayne Rooney kembali mendapatkan penghargaan individu bergengsi. Kali ini, penyerang Manchester United itu ditahbiskan sebagai pemain terbaik Inggris versi fans.

Meski tampil buruk di Piala Dunia, penyerang berjuluk Wazza itu mampu menunjukkan tajinya sepanjang 2014. Total, Rooney mampu mengoleksi delapan gol dalam 13 pertandingan bersama timnas Inggris.

Selain itu, Rooney juga berperan sebagai kapten setelah Steven Gerrard memutuskan pensiun dari skuat berjuluk The Three Lions itu. Cukup? Belum. Rooney juga akhirnya mampu menjadi centurian alias pemain dengan 100 caps bersama timnas.

Dalam poling yang dilakukan fans, Rooney mendapatkan 27 persen suara. Posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati Danny Welbeck dan Raheem Sterling.

“Fakta bahwa award ini dipilih oleh fans membuatnya semakin spesial. Saya ingin berterima kasih pada semua fans yang sudah memilih. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungannya,” terang Rooney di laman BBC, Jumat (9/1). (jos/jpnn)


LONDON - Wayne Rooney kembali mendapatkan penghargaan individu bergengsi. Kali ini, penyerang Manchester United itu ditahbiskan sebagai pemain terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News