Rooney Masih Teka-Teki

Rooney Masih Teka-Teki
Rooney Masih Teka-Teki
MANCHESTER - Loyalitas Wayne Rooney di Manchester United kembali mendapatkan ujian berat. Seperti pada awal-awal musim sebelumnya, Rooney banyak dikaitkan dengan klub-klub besar. Bedanya, musim ini Wazza - sapaan akrab Rooney - sendiri yang sudah tidak betah di Old Trafford.

Kemilau Rooney sudah mulai tenggelam saat United memastikan gelar juara yang ke-20 musim lalu. Dia seakan berada di belakang bomber anyar United musim lalu, Robin Van Persie. Alhasil, kontribusinya anjlok total. Rooney pun hanya bermain dalam 27 laga Premier League, sama seperti musim 2007-2008 silam.

Pasca pensiunnya Alex Ferguson di akhir musim lalu, Rooney pun sudah memberikan sinyal akan hengkang. Beberapa klub besar dikaitkan dengannya. Dua klub dari London, Arsenal dan Chelsea, dan satu kontestan lainnya adalah klub besar di Primera Division, Barcelona.

Senin lalu (1/7), bos anyar United, David Moyes sudah memulai agenda latihan perdana United untuk mengarungi kompetisi musim 2013-2014 mendatang. Kemarin (3/7), Rooney juga sudah datang ke Carrington, kamp latihan United. Media-media Inggris menyebut pertemuan di Carrington itu juga berkaitan dengan pembahasan masa depan Rooney.

MANCHESTER - Loyalitas Wayne Rooney di Manchester United kembali mendapatkan ujian berat. Seperti pada awal-awal musim sebelumnya, Rooney banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News