Rooney Tak Cetak Gol, Suporter Minta Chicharito

Rooney Tak Cetak Gol, Suporter Minta Chicharito
FANTASTIK - Aksi Dimitar Berbatov saat mencetak gol ketiganya ke gawang Blackburn Rovers di Old Trafford. Foto: Alex Livesey/Getty Images.
Kemenangan 7-1 atas Blackburn Rovers Sabtu (27/11) lalu, merupakan skor terbesar yang dibukukan Manchester United musim ini. Jawa Pos ikut menjadi saksi kemenangan krusial yang sekaligus menghantarkan United merebut posisi puncak klasemen itu.

Catatan BASKORO YUDHO, Manchester

AROMA kemenangan sekaligus kans untuk menggeser posisi puncak klasemen, sudah terasa beberapa jam sebelum kickoff laga Manchester United versus Blackburn Rovers, di Old Trafford, Sabtu (27/11) malam lalu. Jawa Pos dan rombongan wartawan yang meliput acara penandatanganan kerjasama Epson dan Manchester United, sudah merasakan aroma tersebut. Ribuan suporter dengan kostum, syal dan berbagai atribut United, terus menyanyikan lagu Glory-Glory United dan We Will Win, sebelum masuk ke stadion.

Pendukung Setan Merah - julukan United - makin larut dalam euphoria, ketika Dimitar Berbatov berhasil mengoyak gawang Blackburn, ketika laga baru berjalan dua menit. Berba - sapaan Berbatov - makin menggila, karena kemudian berhasil menambah empat gol. So, Berba pun tercatat sebagai pemain keempat yang bisa mencetak lima gol dalam satu pertandingan, setelah Alan Shearer, Andy Cole dan Jermain Defoe.

Kemenangan 7-1 atas Blackburn Rovers Sabtu (27/11) lalu, merupakan skor terbesar yang dibukukan Manchester United musim ini. Jawa Pos ikut menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News