Rooney Ungkap Keinginan Hatinya Bermain di MLS

Rooney Ungkap Keinginan Hatinya Bermain di MLS
Wayne Rooney

jpnn.com - LIGA sepak bola Amerika alias MLS dikodratkan selalu memikat para pemain-pemain top dunia yang hendak berusia uzur. Setelah mencoba mendatangkan Pele dan Franz Beckenbauer pada dekade 80-an. Pada abad 21 ini nama-nama top seperti David Beckham, Thiery Henry, Ricardo Kaka, Robbie Keane, Sebastian Giovinco, Steven Gerrard dan Frank Lampard rela meninggalkan Eropa untuk bermain di sana.

Salah satu pemain top lain yang kepincut adalah Wayne Rooney. Penyerang Manchester United ini ingin bermain di MLS. "Yang jelas saya akan pertimbangkan keputusan ini dengan istri dan anak saya. Tentu saya akan mencari yang terbaik," kata striker timnas Inggris tersebut.

Rooney percaya bermain di MLS kemampuannya akan tetap stabil sama seperti saat bermain di Inggris. "Saat anda selalu beradaptasi secara taktis, maka anda bisa membaca permainan lebih baik. Saya pikir itu adalah kemampuan saya," ucapnya
 
Dia kagum dengan banyaknya fans di Amerika. Dia beranggapan penggemarnya di Amerika lebih banyak dan loyal ketimbang di Inggris.  "Semakin tua, kita akan semakin berpikir dan menyadari betapa besar sepak bola ini. Datang ke tur kali ini, kita bisa melihat itu secara langsung dan menyadari gairah sepak bola," tukasnya.
 
Saat ini Rooney sedang berada di AS bersama MU untuk menjalani tur pramusim. Di sana Setan Merah akan melawan Club America, San Jose Earthquakes, Barcelona, dan PSG di ajang International Champions Cup.(wam)


LIGA sepak bola Amerika alias MLS dikodratkan selalu memikat para pemain-pemain top dunia yang hendak berusia uzur. Setelah mencoba mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News